Advertise Here

Dunia Bahasa

- Another Blogger Blog's

Rabu, 05 Juni 2013

Entomologi forensik
Entomologi forensik adalah penggunaan serangga, dan kerabat mereka yang menghuniantropoda membusuk tetap untuk membantu penyelidikan hukum.
 Dibagi dalam 3 bidang umum :
       1.            Medicolegal, berfokus pada komponen pidana sistem hukum dan berhubungan dengan (atau bangkai) yang makan binatang yangsudah mati makan serangga yang biasanya tetap manusia yang menginfestasi.

       2.            Aspek perkotaan, serangga yang mempengaruhi manusia dan lingkungan langsungnya. Daerah ini memiliki komponen baik pidana dan perdata sebagai hama urban dapat memberi makan pada kedua hidup dan yang mati. Kerusakan yang di sebabkan oleh rahang mereka (atau mulut) karena mereka pakan dapat menghasilkan tanda-tanda dan luka pada kulit yang dapat di salah artikan sebagai penyalahgunaan sebelumnya. Hama perkotaan kepentingan ekonomi besar dan entomologi forensik dapat terlibat dalam proses sipil atas kerusakan moneter.

       3.            Serangga prooduk simpan, biasanya di temukan dalam bahan makanan dan entomologi forensik dapata berfungsi sebagai saksi ahli selama kedua proses pidana dan perdata yang melibatkan kontaminasi makanan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar